Penyakit Asam Urat

Asam Urat. Hai sob Annum Herbal ( 085694911363 pin: 53DC84F0 ) kali ini kita akan membahas masalah penyakit asam urat ya, karena dengan mengenali dan memahami, kita bisa mengambil tindakan dan pencegahan yang tepat, khan repot sob kalo penanganannya dah salah, pasti bakal jadi lebih kacau.

Apa sih penyebab asam urat.....??
Sama halnya dengan penyakit seperti kolesterol, atau rematik, penyakit ini muncul bukan karena disebabkan oleh mikroorganisme lain semisal bakteri atau virus, so jangan salahkan mereka ya, kasihan mereka dah banyak disalahkan... hihihiih...hihihi

Penyakit asam urat disebabkan oleh zat purin yang kita konsumsi tiap harinya. Lho apakah zat purin ini bersifat racun...? pada tahap atau kondisi normal tubuh sendiri sebenernya membutuhkan zat ini untuk melakukan metabolisme, dan jika kelebihan dalam tubuh dalam batas tertentu, ginjal bisa mengeluarkan dari dalam tubuh bersama zat - zat lain yang tidak dibutuhkan dalam tubuh.


Nah akan menjadi masalah jika tubuh kelebihan terlalu banyak zat purin, zat purin yang tertimbun dalam tubuh inilah yang menjadi masalah, karena akan berkumpul dalam persendian dan membentuk kristal di sana. Hal inilah yang akan menyebabkan bengkak dan kemerahan saat persendian di gerakkan.

Hilangkan akar masalahnya, jangan cuman mengurangi rasa sakitnya.
Untuk mengobati penyakit asam urat ini, ada dua tindakan yang harus anda lakukan. Pertama, tentu anda harus memilih obat yang tepat, yakni obat yang bisa menurunkan kadar zat purin dalam tubuh dengan cara membantu pengeluaran zat purin. Nah ramuan herbal yang sangat tepat untuk menormalkan kadar purin dalam tubuh adalah bioterra sari buah, silahkan baca-baca di sini ya. atau anda bisa menambahkan ramuan herbal lain seperti madu samuratik.

Dan kedua adalah dengan mengurangi atau menghindari makan makanan yang mengandung zat purin tinggi, untuk list pantangan makanan bagi penderita asam urat silahkan baca di sini aja lah sob ya.

Oke dah sob, saya rasa cukup ya, jika ada yang kurang jelas silahkan aja hubungi kami.

No comments:

Post a Comment