Gejala Asam Urat

Asam Urat. Hai sob Annum Herbal ( 085694911363 pin: 53DC84F0 )kali ini akan membahas masalah gejala asam urat ya..., so buat kalian yang belum faham dan lagi cari-cari informasi, wajib baca sampe tuntas, terus rajin - rajin maen ke blog ini, biar faham dan bisa menghindari asam urat.

Oke kali ini kita fokus ya, saya ndak perlu bahas apa itu asam urat, apa penyebabnya, dan lain-lain, ini akan kita bahas di lain waktu aja. remember...! karena judul kita adalah gejala asam urat... heheh...hehhe kejem banget ya bahasannya.

Harapan kami dengan mengenali gejala yang mengiringi asam urat ini, temen - temen jadi tahu dan bertindak cepat, jangan sampai ketika terjadi asam urat temen - temen melakukan tindakan yang salah, seperti malah diurut, yang akbibatnya bukan malah sembuh malah bengkak yang terjadi akan menjadi - jadi, so, yuk kita bahas ya...!


Diantara gejala asam urat adalah:

Kesemutan, nyeri dan bengkak pada persendian.
Gejala ini jangan sampai rancu ya, kadang kita mengalami nyeri dan kaku pada persendian akibat salah urat saat bangun tidur. Akan tetapi pada asam urat ini, rasa nyeri ini sering diiringi dengan bengkak pada persendian bahkan merah pada kulit, sakit yang timbul akan lebih hebat saat persendian digerakkan, pada telapak kaki, akan sangat sakit jika digunakan untuk berjalan.

Rasa nyeri terjadi berulang - ulang
Kenapa bisa berulang-ulang...? hal ini karena tubuh akan merespon tingginya zat purin dalam tubuh dengan cara memompa keluar dengan ginjal, akan tetapi kerja ginjal tidak seketika, butuh beberapa lama untuk tubuh menurunkan dan menyeimbangkan zat purin.

Oleh sebab itu jika sedikit saja anda melakukan timbunan zat purin, akan terjadi pengkristalan dan tubuh akan segera memberikan sinyal dengan rasa nyeri yang timbul disertai bengkak pada persendian.

Untuk mengetahui secara pasti, silahkan temen - temen lakukan cek darah, sehingga akan diketahui seberapa tinggi kadar asam urat dalam tubuh.

Dan untuk pengobatan yang alami, aman, dan secara benar, silahkan buka halaman obat asam urat di sini.

No comments:

Post a Comment