Obat Alami Asam Urat

Asam Urat. Hai sob Annum Herbal ( 085694911363 pin: 53DC84F0 ) kali ini akan membahas masalah obat alami asam urat. Hal ini sepertinya perlu saya angkat dan bahas ya, karena beberapa teman sempat meminta saya untuk mengupas masalah ini, semoga masalah ini bisa memberikan manfaat buat temen-temen semua ya...! Aamiin.

Belakangan ini saya pikir merupakan kabar gembira, dimana obat alami asam urat tidak kalah dalam penyajian dengan obat kimia, dimana kita tinggal beli dan mengkonsumsinya, kita tidak perlu repot harus berburu ke pelosok daerah atau kita harus menanam sendiri bahan ramuan yang akan dijadikan obat asam urat.


Belum lagi jika anda akan menggabungkan dua bahan atau lebih dan membutuhkan takaran tertentu, tentu anda harus membekali diri dengan ilmu peracikan ramuan herbal, jika sudah begini tentu anda akan malah repot sendiri, dan menurut hemat saya, jika anda tidak memiliki keahlian dalam meramu obat alami asam urat maka solusi paling bijak adalah dengan membeli ramuan yang sudah diracik oleh pakarnya.bener...?

Lalu apa aja seh sebaiknya obat alami asam urat ini...? apakah hanya satu jenis atau ada beberapa jenis....?

Secara khasiat ada beberapa tumbuhan atau bahan alami yang bisa menghilangkan atau menurunkan asam urat yang tinggi ini, dan yang sering digunakan adalah:

Nah ini adalah bahan atau ramuan herbal yang sering digunakan untuk mengobati asam urat.

No comments:

Post a Comment